Hair
Hair

Thursday, March 25, 2010

Dekorasi Kamar Tidur Yang Romantis

Dekorasi Kamar Tidur Yang Romantis

2 December 2007 20,017 views No Comment

Kamar tidur adalah tempat yang paling spesial bagi setiap orang. Khususnya Anda yang telah berpasangan, kamar tidur telah menjadi ruang privasi yang sangat nyaman. Namun jika akhir-akhir ini merasa bosan dengan dekorasi kamar tidur Anda, inilah waktunya untuk melakukan sesuatu yang berbeda.

Cat kamar tidur dengan warna-warna romantis

Meskipun terkesan sederhana, namun warna cat dinding merupakan salah satu faktor yang paling penting dalam pemberian kesan pada suatu ruangan. Sesuai dengan tema romantis, ubahlah warna cat dinding kamar dengan warna-warna yang bisa melambangkan hal tersebut.

Warna romantis yang kita kenal biasanya adalah merah jambu atau pink, namun jika Anda ingin mengecat dengan warna pink, janganlah seluruh ruangan di cat dengan warna tersebut. Anda tidak ingin kamar tidur terkesan picisan bukan? Kombinasikan dengan warna lain seperti, krem, biru, hijau atau bahkan warna emas. Buatlah komposisi warna yang baik, biar tidak terkesan monoton dan membosankan. Warna emas jika dikomposisikan dengan benar bisa membuat dinding kamar tidur terasa lebih kaya dan bernilai.

0 comments:

Post a Comment

Google Blog Search

 
DESIGN INTERIOR © Copyright 2010 | Design By lax_gaul |